30 April 2020 07:57 wib

Pada tanggal 24 April 2020 program studi Ilmu Perpustakaan menyelenggarakan seminar proposal secara online menggunakan aplikasi Zoom. Peserta seminar adalah Effi Amrina, Sintia Akhirani, dan Ayu Indriani. Adapun para dosen penguji diantaranya adalah Yusra Dewi Siregar, MA., Kasron Muhsin Nst., MA., Dra. Retno Sayekti, MLIS., Abdul Karim Batubara, MA., Muslih Fathurrahman, MA. dan Franindya Purwaningtyas, MA.  

Seminar ini dilaksanakan secara online karena mengikuti kebijakan pemerintah untuk menyelenggarakan proses pendidikan secara online pada masa pandemi COVID-19 ini. Kebijakan ini juga diikuti dengan Surat Edaran Rektor UIN Sumatera Utara untuk menyelenggarakan ujian komprehensif, seminar proposal dan ujian munaqasyah secara online bagi mahasiswa yang akan melaksanakan tugas akhir masa pendidikannya di UIN Sumatera Utara Medan.

 

Gelombang ke II pelaksanaan seminar proposal skripsi diselenggarakan pada tanggal 28 April 2020 dengan peserta seminar skripsi Muhammad Ridwan, Mutiara Wahyuni Batubara, dan Fitri Ramadhani Sinaga. Adapaun dosen penguji pada gelombang ke II ini adalah Dra. Retno Sayekti, MLIS., Dr. Abdul Karim Batubara, MA. Franindya Purwaningtyas, MA., Yusra Dewi Siregar, MA., Abdi Mubarak Syam., M.Hum., Muslih Fathurrahman, MA., dan Nurhayani, M. Psi.