24 Agustus 2019 08:52 wib
  • akademik

Pada hari Kamis, tanggal  15 Agustus 2019  sebanyak 5  mahasiswa Strata satu mengikuti Sidang Munaqasyah Skrispi yang pertama pada prodi Ilmu Perpustakaan dan Fakultas Ilmu Sosial UIN Sumatera Utara Medan sejak berdirinya prodi dan fakultas  tersebut pada tahun 2015. Kelima  Mahasiswa tersebut terdiri dari Nora Junita Azmar, Nailatul Fauziah,  Salnia, Nanda Khairida  dan Duwi Utami.

Acara sidang tersebut bertempatkan di Aula Fakultas Ilmu Sosial UIN Sumatera Utara Medan., Pembukaan SIdang Munaqasyah oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial UINSU Prof. Dr. Ahmad Qorib, M.A, yang didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. Muhammad Dalimunte, M.Hum, Ketua Prodi Ilmu Perpustakaan Dra. Retno Sayekti, M.LIS dan Sekjur Prodi Abdul Karim Batubara, M.A. Dalam Sambutannya Dekan FIS menyatakan kegembiraanya karena terdapat beberapa mahasiswa yang dapat menyelesaikan studinya tepat waktu dan merupakan alumni yang pertama dari Fakultas Ilmu Sosial dan Prodi Ilmu Perpustakaan UINSU Medan. Beliau juga mengharapkan agar mahasiswa yang selesai sidang  terus meningkatkan pendidikan dengan melanjutkan studi kejenjang Pendidikan yang lebih tinggi serta  sebagai alumni senantiasa menjaga nama baik almamater fakultas dan prodi.

Sidang Munaqasyah Skripsi ditutup pada pukul 12.00 wib dengan menghasilkan lulusan dengan predikat kelulusan nilai terpuji (cum laude) dengan IPK 3,91 atas nama Nora Junita Azmar. Semoga acara Sidang Munaqosah Skrpsi ini dapat memberi manfaat dimasa depan mereka. Aamiin.