07 Juni 2018 10:08 wib

HMJ Ilmu Perpustakaan bersama dengan rumah dongeng Sumatera Utara serta LAZIS mengadakan kegiatan pekan ceria bersama anak-anak binaan lembaga permasyarakatan Tanjung Gusta pada hari Sabtu, Mei 2018.

Adapun kegiatan yang di lakukan adalah membuat keterampilan sabun, memberi bantuan peci dan baju koko, pemberian takjil untuk buka puasa dan yang dilaksanakan para relawan rumah dongeng dengan HMJ Ilmu Perpustakaan.

Dalam sambutan acara tersebut kepala LP Bapak Ummu mengharapkan kegiatan-kegiatan yang positif ini tetap di laksanakan dalam rangka pemberian penambhaan pemahaman anak binaan dan motivasi bagi mereka.

Sedangkan dari prodi Ilmu Perpustakaan FIS UINSU yang hadir adalah sekretaris Prodi Bapak Abdul Karim Batubara, MA beserta dengan dosen dan unsur HMJ. Bapak Abdul Karim Batubara, MA dalam sambutannya mengharapkan bahwa anak-anak tetap ceria, gembira walaupun sedang dalam menghadapi permasalahan. Mari sama-sama kita manfaatkan bulan ramadhan bulan yang penuh hikmat, berkah dalam rangka instropeksi diri. Perbanyak doa dan ibadah dalam mengisi bulan yang mulia ini. Dalam kesempatan tersebut pihak prodi Ilmu Perpustakaan meminta kepada pihak LP agar perpustakaan yang terdapat di LP pengelolaannya di lakukan oleh Prodi Ilmu Perpustakaan.