23 Mei 2017 20:53 wib

Medan, 19 Mei 2017

Program studi Ilmu Perpustakaan UIN Sumatera Utara mendapatkan kunjungan dari Program Studi Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Rombongan yang terdiri dari dosen dan mahasiswa dengan jumlah 74 orang tersebut melakukan kunjungan ke Medan selama 2 hari denegan agenda: kunjungan ke UNIMED, USU dan UINSU.

Rombongan yang diketuai oleh Sekretaris Program Studi Ilmu Perpustakaan, Mukhtaruddin, MLIS., tiba di Prodi Ilmu Perpustakaan disambut oleh Wakil Dekan I FIS, Ketua Jurusan Ilmu Perpustakaan, dan beberapa dosen serta pegawai Fakultas Ilmu Sosial. Dalam sambutannya, ketua jurusan Ilmu Perpustakaan Ar-Raniry menyampaikan beberapa usulan agar dibentuk asosiasi program studi Ilmu Perpustakaan wilayah Sumatera untuk meningkatkan kerjasama antar lembaga program studi.

Pada kesempatan tersebut program studi Ilmu Perpustakaan UIN Sumatera Utara memberikan cenderamata kepada Sekretaris jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang diserahkan oleh Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Sosial UN Sumatera Utara.

Pada akhir sesi acara, seluruh peserta studi banding bersama dengan mahasiswa Ilmu Perpustakaan UIN Sumatera Utara Medan mengadakan poto bersama sebagai bentuk jalinan kebersamaam dan persaudaraan.